10 Ninja Terkuat yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tensei atau 10 Strongest Ninja Turned Again Using Edo Tensei

Halo Sahabat Duniaku Techno Kali ini saya akan mengkasih tahukan anda tentang 10 Ninja Terkuat yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tensei

Ninja terkuat edo tensei
Dalam perang dunia shinobi yang keempat, ninja dari seluruh desa bersatu untuk melawan Akatsuki yang diperkuat oleh kelompok ninja yang dihidupkan kembali dengan edo tensei. Berikut daftar ninja terkuat yang telah dihidupkan kembali!

Edo Tensei adalah sebuah jurus terlarang “kinjutsu” yang membuat orang yang telah mati dapat hidup kembali dengan mengorbankan satu tubuh orang yang masih hidup. Edo Tensei  dibuat oleh Hokage ke-2, Tobirama Senju dan lalu diperkuat oleh Orochimaru dan nantinya disempurnakan oleh Kabuto.

Banyak ninja hebat yang dihidupkan kembali menggunakan jutsu ini seperti Kinkaku dan Ginkaku bersaudara. Tetapi diantara kumpulan ini ada sepuluh nama yang pantas disebut sebagai ninja terkuat. Siapa saja? yuk simak daftar berikut ini.

  • 10

Hanzo
Hanzo

Ninja terkuat edo tensei

Hanzo merupakan ketua desa Amegakure yang telah dibunuh oleh Pain Akatsuki (bukan translator ya), lalu kemudian ia dihidupkan kembali oleh Kabuto menggunakan Edo Tensei. Kehebatan dari Hanzo ini tidak bisa dipungkiri lagi, bahkan 3 legenda Sannin pun kalah saat berhadapan dengannya saat Hanzo masih dalam kondisi prima. Tetapi saat ia dihidupkan kembali, tubuh yang ia miliki bukanlah tubuh saat ia masih prima sewaktu perang dunia ninja yang sebelumnya.

Kekuatan yang dimiliki oleh Hanzo ini adalah racun. Racun yang dikeluarkan oleh Salamandernya sangat mematikan. Bahkan tubuhnya sendiri pun dipenuhi oleh racun, itulah mengapa Hanzo selalu mengenakan masker karena nafasnya saja berbahaya. Pada akhirnya ia pun dikalahkan oleh ketua dari desa samurai dan berhasil disegel.

  • 9


Mu
Mu

Ninja terkuat edo tensei

Mu adalah Tsuchikage ke-2 dari desa Iwagakure. Dia merupakan salah satu ninja terkuat yang dihidupkan dengan edo tensei, bahkan ia pun memliki kemampuan kekkei tota yang merupakan tingkat yang lebih kuat dari kekkei genkei. Kekkei tota yang ia miliki adalah elemen debu yang membuatnya dapat menjadikan apapun yang ada dihadapannya menjadi debu.

Mu juga termasuk ninja sensor terkuat yang pernah ada. Ia bahkan bisa mendeteksi ninja yang jaraknya sangat jauh. Ia juga memiliki kemampuan membelah diri yang membuatnya dapat berpisah dengan tubuhnya, tetapi kekuatannya pun juga akan terbagi dua yang membuatnya tidak bisa menggunakan elemen debu.

  • 8

Raikage Ketiga
Raikage Ketiga

Ninja terkuat edo tensei

Yap, tidak salah lagi Raikage ketiga masuk dalam daftar ninja terkuat yang dihidupkan kembali. Kekuatan yang dimiliki oleh Raikage ketiga ini pun sangatlah hebat dan kuat, ia bahkan dijuluki sebagai ninja dengan kekuatan pertahanan dan serangan terkuat.

Ketahanan badannya bisa dilihat saat ia sedang berhadapan dengan Naruto. Rasengan bahkan tidak bisa melukainya. Kekuatan serangannya pun juga dapat menembus berbagai macam jurus bertahan. Satu-satunya orang yang bisa melukai dirinya adalah dia sendiri.


  • 7


Hiruzen Sarutobi
Hiruzen Sarutobi

Ninja terkuat edo tensei

Hokage ketiga pun juga masuk dalam daftar ini. Kekuatan dari sang profesor ninja ini juga sangatlah hebat. Walaupun dihidupkan dalam bentuk tuanya ia melakukan perannya dengan sangat baik yaitu menyelamatkan banyak orang saat Juubi mau bangkit kembali.

Sayangnya ia dihidupkan kembali dalam umur yang tua, sehingga kemampuannya pun sangat terbatas. Jika seandainya ia dihidupkan dalam umur yang lebih muda mungkin ia bakal menjadi ninja yang paling kuat diantara para kage.

  • 6

Tobirama Senju

Ninja terkuat edo tensei

Berbeda dengan Hiruzen yang dihidupkan kembali dalam umur yang tua, Tobirama justru dihidupkan kembali saat ia muda. Kehebatan yang dimiliki oleh Hokage kedua ini pun sudah pasti sangatlah hebat. Biar bagaimanapun ia yang menciptakan Kage Bunshin dan Edo Tensei.

Pengaruhnya terhadap perang dunia shinobi keempat ini sangatlah besar. Ia bahkan sangat membantu saat melawan Obito yang sudah menjadi Jinchuuriki Juubi. Ia juga menunjukkan beberapa jutsu miliknya yang belum pernah digunakan oleh ninja lain sebelumnya.
Bukan hanya itu saja, di halaman selanjutnya ada ninja yang lebih kuat lagi…

[1 ##eye##] [2 ##eye##]

10 Strongest Ninja Turned Again Using Edo Tensei

Comments

Popular posts from this blog

Download MT6577 USB VCOM Drivers

Firmware Advan E1c 3G RAM 1gb dan 512 mb

Kumpulan Custom Rom untuk Xiaomi Redmi 2 Lengkap