10 Ninja Terkuat yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tensei atau 10 Strongest Ninja Turned Again Using Edo Tensei

Lanjutan.......

10 Ninja Terkuat yang Dihidupkan Lagi Menggunakan Edo Tensei







  • 5


Uzumaki Nagato
Uzumaki Nagato

Ninja terkuat edo tensei

Selanjutnya diurutan kelima ada Uzumaki Nagato yang juga merupakan mantan ketua dari organisasi Akatsuki. Kehebatan yang ia miliki bisa dilihat saat ia berhadapan dengan Itachi, Naruto dan Killer B.

Nagato bisa bertarung imbang bahkan agak sedikit unggul saat berhadapan dengan mereka, ia juga bisa menggunakan semua kemampuan enam Pain sehingga membuatnya sangat kuat. Tapi pada akhirnya ia pun kalah saat Itachi mengeluarkan susano’o miliknya dan menyegel Nagato ke dalam pedang legendaris milik Itachi.


  • 4


Uchiha Itachi
Uchiha Itachi

Ninja terkuat edo tensei

Yap, tidak salah lagi Itachi juga masuk ke dalam daftar ninja terkuat yang dihidupkan kembali. Itachi mengambil peran yang sangat penting saat perang dunia shinobi keempat. Di sana ia harus berhadapan dengan orang yang menggunakan Edo Tensei, Kabuto dan berhasil mengalahkannya menggunakan izanami.

Itachi juga merupakan salah satu dari dua ninja yang bisa lolos dari pengaruh kendali edo tensei. Itulah yang membuat Itachi sangat spesial bahkan ninja sekelas kage pun tidak bisa lepas dari jutsu ini.


  • 3


Namikaze Minato
Namikaze Minato

Ninja terkuat edo tensei

Mungkin sebelum ia mati, kekuatan yang dimiliki Minato tidaklah terlalu hebat diantara para kage. Tetapi setelah ia mati bersama setengah kekuatan dari Kyuubi dan dihidupkan kembali ia pun menjadi jauh lebih kuat ketimbang saat ia masih hidup dulu. Hokage keempat ini bisa menggunakan Kyuubi mode saat perang dunia shinobi keempat. Kekuatan barunya itu membuatnya sangat cepat, bahkan lebih cepat dari seluruh ninja yang ada.

Minato juga sangat membantu pada saat perang. Hal itu terlihat ia berhasil menyelamatkan seluruh ninja yang ada ketika Juubi mulai menyerang menggunakan bijudama. Minato berhasil menghilangkan bijudama tersebut dan membuangnya ke laut. Ia juga sempat berhadapan dengan mantan muridnya Obito saat perang ini berlangsung.


  • 2


Hashirama Senju
Hashirama Senju

Ninja terkuat edo tensei

Di urutan kedua ada Hokage pertama dan juga merupakan pendiri dari desa Konoha, Hashirama Senju. Kekuatannya pun tidak dapat diragukan lagi. Bahkan sewaktu masih hidup ia  dijuluki sebagai dewa ninja karena tidak ada seorang pun yang dapat mengalahkannya.

Bahkan legenda Uchiha, Uchiha Madara pun kalah saat berhadapan dengan Hashirama. Saat dihidupkan kembali menggunakan Edo Tensei pun, Orochimaru berkata bahwa Hashirama bisa saja lepas dari pengaruh kendali Edo Tensei miliknya jika ia mau.


  • 1


Uchiha Madara
Uchiha Madara

Ninja terkuat edo tensei

Tidak salah lagi diurutan pertama pada daftar ninja terkuat yang dihidupkan kembali adalah Uchiha Madara. Mungkin sewaktu masih hidup dulu ia kalah saat melawan Hashirama. Tetapi, berkat Kabuto yang memodifikasi tubuhnya membuatnya sangatlah kuat. Sel Hashirama yang ditanamkan dalam tubuh Madara membuatnya dapat mengeluarkan elemen pohon juga.

Bahkan ia bisa menggunakan teknik andalan Hashirama dan membuat 5 Kage menjadi bahan percobaan kekuatan barunya tersebut. Setelah hidup kembali, ia pun memburu seluruh bijuu yang ada dan mengalahkannya satu persatu dengan kekuatan yang ia miliki. Setelah itu ia pun mendapatkan kekuatan dari Juubi yang membuatnya hampir tidak bisa dikalahkan.

                           [1 ##eye##] [2 ##eye##]

10 Strongest Ninja Turned Again Using Edo Tensei

Comments

Popular posts from this blog

Download MT6577 USB VCOM Drivers

Firmware Advan E1c 3G RAM 1gb dan 512 mb

Kumpulan Custom Rom untuk Xiaomi Redmi 2 Lengkap