Link Download Ppsspp Gold

KASUS PENEMBAKAN KASIR INDOMARET, GARUT
Penembakan terjadi di singajaya Kamis 8 Juni 2017 sekitar pukul 13.00 telah terjadi penembakan oleh pelaku.
Atas nama:
- Sabar (23 tahun)
- pekerjaan : wirausaha(penjual tahu bulat)
Penembakan di lakukan terhadap seorang wanita
Atas nama:
- Neneng Rismawati (19 tahun)
- Pekerjaan: Kasir Indomaret
Kronologis kejadian :
Pada hari Kamis 8/6/2017, sekitar pukul 10.30 wib.
Sabar mengajak Neneng yang sedang off kerja berada di kampung halamannya di singajaya untuk pergi ke counter handphone yg berada di salah satu pusat hp di singajaya.
Pelaku dan korban pergi dengan berboncengan naik motor vario dengan kendaraan bernomor polisi Z 3788 MT, setelah tiba di counter, sabar memberikan hp nya untuk di service di counter tsb.
Pukul 11.15 WiB, Sabar mengajak Neneng ke salah satu tempat tower dua di wilayah jln.surapati perbatasan garut-tasikmalaya tapi Neneng menolak ajakan tersebut, kemudian Sabar mengajak Neneng ke pasar singajaya yg tak jauh dari counter hp dgn alasan akan membelikan Neneng baju dan celana baru.
Akhirnya pada pukul 11.30, Sabar dan Neneng pergi ke pasar. Setibanya di pasar singajaya, Sabar langsung menarik tangan Neneng dengan kasar untuk mencari pakaian yg disukai oleh Neneng, akan tetapi Sabar ternyata tidak menepati janjinya untuk membelikan pakaian baru kepada Neneng seperti yg dijanjikannya, hal ini membuat Neneng merasa kecewa dan merasa telah di bohongi oleh Sabar, karena merasa dibohongi, Neneng kemudian bergegas meninggalkan pasar dengan menaiki ojeg yang mangkal di sekitar pasar tersebut lalu pergi meninggalkan Sabar.

Cari apa Tong? Download Linknya Disini Tinggal klik lanjut

Kemudian pukul 12.15 WIB, Sabar mengambil kendaraannya dan segera bergegas mengejar Neneng, di jalan raya, Sabar menghentikan ojeg yang d tumpangi oleh Neneng, kemudian Sabar lagi-lagi menarik tangan Neneng dengan kasar dan membawanya ke pinggir jalan, pertikaian mulut antara Sabar dan Neneng pun terjadi.
Kemudian siang itu tepat nya pada pukul 13.00 Wib. terjadilah peristiwa penembakan yang dilakukan oleh Sabar terhadap Neneng, akan tetapi penembakan tersebut gagal karena Neneng menolak tembakan Sabar dan hanya menganggap Sabar sebagai teman biasa.
Akibat penembakan yang gagal tersebut hingga saat ini Sabar masih berstatus sebagai jomblo.
Demikian info yang saya dapatkan.
Sabar oh sabar 😆
Mohon BerSABAR ya ini ujian 😂😁😂😁 .
Silakan SHARE ke teman-teman Anda biar sama2 kena heheee.

Comments

Popular posts from this blog

Download MT6577 USB VCOM Drivers

Firmware Advan E1c 3G RAM 1gb dan 512 mb

Kumpulan Custom Rom untuk Xiaomi Redmi 2 Lengkap