Alasan Mengapa Tidak Harus Memiliki Akun Adsense Bug, Bahaya!! Tidak Akan Kaya


            Bug merupakan sebuah celah atau kesalahan suatu sistem. Bug ini sangat berpotensi untuk dijebol dan mudah dimasuki sebagai penyalahan disistem. Macam bug bukan hanya adsense namun masih banyak sekali tapi saya tidak akan membagitahukan. Pembahasan kali ini mengenai bahaya akun adsense yang diperoleh dai bug. Bisa dibilang, akun adsense bug merupakan pendaftaan pengiklan adsense melalui sebuah celah yang tercipta dari kesalahan pihak adsense. Pastinya akan diterima dengan mudah, karena kesalahan sistem tersebut dapat merujuk pada pemanfaatan bug tersebut.

Bagi kita para blogger pastinya sering mendengar kata-kata akun bug digroup blogger. Hal tersebut bukan kabar gembira, pasalnya akun adsense bug memang didapatkan hanya dalam beberapa jam tanpa perjuangan yang berat. Dibalik semua itu, ternyata sia-sia jika punya akun bug atau malah membeli akun bug. Nah, kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu untuk mengetahui lebih dalam, mengapa saya melarang punya akun adsense bug. Langsung saja simak penjelasan berikut.

Alasan Akun Adsense Bug Tidak Boleh Anda Miliki

1. Akun Adsense Bug Dalam Sekejap Tumbang
Hal yang tidak diinginkan para blogger ialah akun adsense yang dibanned atau tumbang. Namun, bagi anda yang tidak memanfaatkan bug saat mendaftar adsense tidak perlu takut akan banned. Yang paling berbahaya ialah akun adsense yang berasal dari Bug. Bila pihak adsense sudah memperbaiki Bug, maka tak lama akun adsense anda bisa tumbang sepenuhnya. Hal pertama inilah yang membuat ruginya pemilik akun adsense dari bug. Jadi jika ada yang menjual atau memberikan akun adsense bug secara percuma maka anda tolak saja. Hasil akhirnya sia-sia saja.

2. Klik Iklan Tidak Valid
Jika ada akun adsense hasil bug yang belum tumbang, maka perhatikanlah berapa orang yang klik iklan perharinya. Pasti jumlahnya tak lebih dari 10 yang valid, kadang walaupun visitor banyak dan organik namun hasil klik tidak relevan dan tidak terbaca oleh pihak adsense. Hal ini disebabkan karena iklan yang diperoleh tidak sempurna, karena masih ada kesalahan pihak adsense. Jika masih begitu maka penghasilan perhari para pemilik akun adsense bug hanya "0" atau tidak berpenghasilan.

3. CPC Kurang Dari 100 Rupiah
Bagaimana bisa CPC akun adsense bug sangat tipis, hal ini merupakan hasil pendaftaran abal-abal yang tidak menggunakan perjuangan berat. Pastinya konten yang diberikan sangat buruk dan tidak beraturan, apalagi tidak memperhatikan kualitas SEO. Jika dilihat kembali, mungkin biaya perklik hanya satu sampai 50 rupiah perklik. Bagaimana mau sukses dengan harga semurah ini, bayangkan jika yang klik orang 20, pastinya sehari anda cuma mengantongi uang 1000 Rupiah saja. Hal inilah yang menyebabkan akun adsense bug bukan jawaban kesuksesan dalam aktifitas ngeblog.

Wow, pastinya tidak berpengaruh sekali dengan kesuksesan ngeblog. Bagaimana mau kaya dalam bisnis blogger jika perjuangan hanya dengan bug. Nah, jika sudah tahu bahayanya pastinya anda ingin membedakan akun bug dengan bukan bug. Hal ini bertujuan agar menghindarkan dari penipuan saat jual beli akun adsense. Jika perlu, silahkan anda simak penjelasan berikut.

Cara Mengetahui Akun Adsense Bug Dengan Akun Yang Asli

Untuk membedakan akun adsense yang asli anda dapat memperhatikan estimasi pendapatan dan bpk yang ditawarkan. Jika akun adsense asli pastinya penghasilan dan bpk lebih dari 100 rupiah, begitu juga dengan sebaliknya. Singkatnya anda bisa cek screenshot dibawah ini.

Adsense Asli Dengan BUG

Demikianlah cara mengetahui akun adsense bug dengan yang asli. Sampai disini pembahasan kali ini. Semoga bermanfaat untuk sobat blogger, jangan lupa tinggalkan coment bila ada ketidak pahaman.

Comments

Popular posts from this blog

Download MT6577 USB VCOM Drivers

Firmware Advan E1c 3G RAM 1gb dan 512 mb

Kumpulan Custom Rom untuk Xiaomi Redmi 2 Lengkap