5 Cara Meningkatkan BPK Tinggi Dari Google Adsense


 BPK 1 DollarCara meningkatkan BPK. Publiser adsense banyak yang belum mencapai target sasaran penghasilan tinggi, itu dipengaruhi dari jumlah klik iklan dan BPK. Jumlah klik iklan yang valid dengan Harga BPK sangat mempengaruhi penghasilan Adsense. BPK ialah biaya yang dibayarkan Adsense per klik jika pengunjung mengklik iklan yang sudah dipasang di Blog.

BPK Adsense dianggap sebagai rintangan yang sulit, mengapa ? Karena meningkatkan BPK Adsense bukan hal mudah, kita harus menargetkan beberapa kriteria penting. Bukan hanya itu, banyak sasaran yang harus dibidik tepat agar mendapatkan BPK tinggi, dengan memantapkan Konten yang dibuat. Konten tersebut haruslah memiliki kualitas SEO, karena SEO sangat penting untuk mendapatkan banyak BPK.

Para Pakar SEO juga mengatakan bahwa belajar SEO sangat mahal dibanding belajar Adsense. Mengapa ya ? jawabanya mudah saja, ketika kita hanya belajar Adsense maka penghasilan akan sedikit. Berbeda dengan SEO, jika menguasai banyak tentang SEO maka Adsensepun akan didapatkan. Bukan hanya diterima Adsense namun, adsense akan meningkatkan BPK Artikel yang SEO tinggi.


Untuk mendapatkan BPK tinggi selain meningkatkan SEO artikel, ternyata masih banyak caranya agar maksimal. Contohnya pemilihan niche, peletakan iklan dan masih banyak lagi. Untuk itu saya akan bahas satu-per satu agar anda dapat memahaminya.

Cara Memaksimalkan Pendapatan Adsense dengan BPK Tinggi

1. Blog Dengan Satu Niche

Perencanan dalam menentikan Niche memang sangat penting bagi blog yang baru dibangun, hal tersebut akan berpengaruh kedepanya saat penerimaan Adsense. Biaya BPK juga dapat ditentukan dengan pemlihan satu Niche. Niche adalah tema yang diangkat dalam sebuah blog, niche itulah yang nantinya akan menentukan bentuk dan jenis artikel yang dibuat.

Blog dengan satu Niche sangat disukai oleh adsense, mereka akan memberikan banyaran per klik lebih tinggi dibanding blog dengan niche campuran nan acak. Niche tunggal akan mempenaruhi pengunjung yang datang, pengunjung tersebut akan lebih menyukai blog dengan satu Niche yang jelas dan sesuai isi artikelnya.

Namun, pembuatan satu Niche dalam blog juga memiliki banyak kelemahan, misalnya : kita akan kehabisan ide jika niche satu saja. Niche seperti Kesehatan membutuhkan keahlian ilmu dibidang kesehatan, maka kalau anda memilih niche kesehatan tetapi tidak punya ilmu bidang kesehatan hasilnya akan buruk. Dengan pemilihan Niche yang selektif maka anda dapat mendapatkan banyak ide untuk dibuat artikel dalam blog.

Satu Niche inilah yang juga mempengaruhi blog agar menjadi lebih fokus ke tema yang diusung. Walaupun memilih satu niche saja kita dapat mempopulerkan blog seperti halnya blog yang niche tunggal.

2. Penataan Iklan Hanya Adsense

Selanjutnya untuk meningkatkan BPK tingggi maka harus menggunakan strategi  peletakan iklan yang sempurna. Iklan yang dipasang pun tidak boleh bercampur degan iklan lain, mengapa ? Karena penggunjung akan merasa tidak nyaman saat membaca artikel, selanjutnya pengujung tersebut tidak akan kembali ke blog anda lagi. Oleh karena itu pemasangan iklan di Blog sebaiknya Fokus pada Adsense saja.

Penataan iklan juga penting dalam meningkatkan BPK, peletakan iklan yang strategis pun akan mendapatkan banyak klik valid. Untuk menata iklan sebaiknya disesuaikan denan template yang dipakai, dalam menata iklan juga tidak boleh terlalu banyak sehingga akan mengurangi kenyamanan pengunjung.

3. Loading Blog Fast (ringan dan cepat)

Nah, cara ke tiga ini merupakan cara yang sangat cocok untuk pemburu dollar adsense. Penyajian blog dengan super cepat akan mendapatkan banyak BPK karena blog loading cepat memiliki prioritas utama klik iklan.

Jika ingin mempercepat loading blog haruslah memiliki template yang simpel, fitur lengkap dan ringan. Bukan hanya template blog yang mempengaruhi, tetapi widget, gambar artikel juga sangat mempengaruhi. Untuk widget sebaiknya tidak memasang yang tidak penting seperti : DCMA, Fanspage, Histats dan lainya. Pada pembuatan artikel juga gambar harus di kompres terlebih dahulu agar ukuranya lebih ringgan.

    Simak : Cara Kompres gambar tanpa mengurangi Kualitas


4. Konten Yang Menarik

Sebagian pakar SEO menytakan bahwa konten adalah Raja, maksutnya ialah konten sangat berpengarus terhadap BPK Adsense. Penyajian konten yang bagus dan menarik inilah yang akan meningkatkan bayaran perklik. Bukan hanya itu saja, namun konten yang menarik akan mendatangkan bayak pengunjung sehingga presentase jumlah Klik iklan pun akan meningkat.

5. Hindari Klik iklan Fraud

Apa itu Klik Fraud ? yaitu klik iklan berulang yang dilakukan oleh satu alamat IP yang jahil. Yang di maksut satu alamat IP yaitu : iklan anda di klik oleh satu orang yang ingin menumbangkan Adsense anda. Untuk meningkatkan BPK maka hindari penyebaran link ke Medsos sehingga pengunjung juga Organik dan terhindar Fraud.

Bahaya lain dari Fraud selain menurunkan BPK ialah kesalahan fatal yang menyebabkan Adsense kena Banned. Hal tersebut terjadi jika satu IP mengklik terus dan Google Adsense mencurigai aktifitas mencurigakan dari klik tersebut. Sehingga Adsense akan lakukan langkah Banned iklan.

Nah, itulah cara memaksimalkan bayaran dari BPK untuk meningkatkan penghasilan adsense.

    Kesmipulan : Bahwa setiap teknik peningkatan adsense mungkin hampir sama oleh tiap blog yang menerakanya, sehingga semakin banyak cara maka semakin banyak hasil.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Download MT6577 USB VCOM Drivers

Firmware Advan E1c 3G RAM 1gb dan 512 mb

Kumpulan Custom Rom untuk Xiaomi Redmi 2 Lengkap