Firmware Stock ROM Sony Xperia C5 Ultra 5533

Firmware Stock ROM Sony Xperia C5 Ultra 5533

"Firmware Stock ROM Sony Xperia C5 Ultra" - Assalamualaikum semuanya jumpa lagi dengan duniakutechno.blogspot.com yang alhamdulilah sekarang ini kami mau update mengenai firmware stock rom Sony Xperia C5 Ultra. Mungkin update ini juga menjadi salah satu incaran sobat yang sedang mencari cara untuk memperbaiki Sony Xperia C5 Ultra-nya. Nah sekarang kami ingin sedikit mengupas dan memberikan sobat link downloadnya, chek it on.
Firmware Stock ROM Sony Xperia C5 Ultra 5533

"Firmware Stock ROM Sony Xperia C5 Ultra"
Mengapa firmware Sony Xperia kami sendirikan?
Itu karena firmware ini memiliki perbedaan dengan firmware lainnya yang biasanya memakai extensi normal seperti .tar, .zip, .rar, dan masih banyak lagi lainnya. Sementara semuanya memakai extensi normal ternyata Sony sedikit move on atau mungkin improvisasi dengan alat flash khusus juga, yakni Sony Xperia memiliki alat flash tersendiri walaupun sama sama namanya Flashtool namun extensi yang diminta haruslah berformat .ftf maka dari itu firmware stock rom Sony Xperia C5 Ultra berextensi ftf.


Selain dari alasan tersebut tidak alasan tersembunyi sih, karena kami juga ingin memperbaharui tulisan kami agar lebih ada improvisasi disana sini, maka dari itulah kami menulis artikel tersindiri untuk cara flash Sony Xperia, tapi satu artikel ini juga akan kami gunakan di firmware Sony Xperia lainnya.

Gitu aja sih yang ingin kami sampaikan mungkin jika terdapat banyak salah kata atau bahasa yang tidak dapat dimengerti atau dipahami kami mohon maaf sebesar besarnya dan terimakasih karena telah mau datang, wassalamualaikum wr.wb.

Comments

Popular posts from this blog

Download MT6577 USB VCOM Drivers

Firmware Advan E1c 3G RAM 1gb dan 512 mb

Kumpulan Custom Rom untuk Xiaomi Redmi 2 Lengkap